Sabtu, 02 Juni 2012

K-Link Kino

1 box isi 10 sachet koyo K-LINK KINO

K-link Kino  suatu produk kesehatan  alami  yang di dapat dari penelitian dan uji mutu

Khasiat K-Link Kino

K-LINK KINO  adalah koyo yang memiliki kemampuan untuk menyerap racun dalam tubuh                                    yang beredar bersama aliran darah. 


K-LINK KINO   merupakan suatu inovasi yang mengagumkan dalam metode penyembuhan                                   Fisioterapi praktis, yang menggabungkan aneka ramuan berkhasiat dengan                                 penerapan titik-titik akupuntur dibagian telapak kaki. 

K-LINK KINO  Secara alami dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan secara                                            menyeluruh ,tuntas dan efektif tanpa efek samping.



Komposisi K-link Kino 

1.Cuka kayu (resin).
2. Pohon Sakura, pohon Oak, berkhasiat untuk menyerap racun dari peredaran darah (detoksifikasi) dan berfungsi bakterisida serta memulihkan kesehatan organ tubuh.
3. Chitosan (diekstrak dari kulit kerang yang hidup di kepuluan Hokaido).
Berkhasiat untuk menciptakan kelembaban dan kehangatan kulit membantu membuka pori-pori kulit, membantu regenerasi sel dan meningkatkan sistem imun.
 4. Tourmalin Powder, Stone Powder, Pearl Powder.


Berfungsi sinergis sebagai absorben (penyerap toksin), yang dalam produksinya melalui proses penyinaran infra merah.
 5.Dextrin
Berfungsi menyatukan dan menstabilkan komponen-komponen lainnya, sehingga meningkatkan khasiat secara optimal.

K-link Kino di temukan Seorang sinse dari jepang yang bernama Dr. Kawase Itsuko yang telah Bekerja keras melakukan penelitian selama 26 tahun dengan menggunakan teori pengobatan timur yang akhirnya menemukan sesuatu yang luar biasa yaitu cuka kayu dari beberapa jenis pohon dapat mengeluarkan racun.


Harga @ : Rp.397.000

1 Comment:

Unknown said...

mantap...sukses ya..
info mlm online klik ya http://bisnis-abe-indonesia.blogspot.com/

Posting Komentar